loading...
loading...

5 Cepat Kaya Dalam Islam Yang Diajarkan Nabi (TERBUKTI)



5 Cepat Kaya Dalam Islam Yang Diajarkan Nabi (TERBUKTI) - Penulis sendiri ingin sekali menjadi orang yang kaya atau orang yang serba berkecukupan dan yang pastinya melalui jalan yang halal, karena hanya dengan rezeki yang halal lah kita selaku umat Islam akan selalu dalam bimbingan dan ridho Allah SWT. Salah satu cara yang diajarkan dalam agama Islam oleh Nabi Muhammad SAW adalah berbisnis karena 90% perputaran uang ada dalam bisnis, makanya kalau ingin cepat memiliki banyak uang terjunlah kedunia bisnis.

5 Cepat Kaya Dalam Islam Yang Diajarkan Nabi (TERBUKTI)

Baginda nabi bersabda : ''Sesungguhhnya sebaik-baiknya usaha ialah usaha pedagangan" Hadist tersebut dengan terang menyebutkan yakni usaha yang terbaik menurut Hadist Nabi Muhammad SAW ialah pedagangan.

Seseorang bertanya : “Penghasilan apakah yang terbaik, Wahai Rasulullah ?” Beliau menjawabnya : “Penghasilan seseorang itu dari hasil jerih payah tangan-nya sendiri dan di setiap jual beli yang mabrur (pedagang jujur).” (H.R. Ahmad di dalam Al-Musnadnya no.16628)

Berbisnis sekarang sangat mudah,,,, kita bisa jualan online tanpa harus adanya toko fisik atau jualan offline kalau punya dana untuk membangun tempat atau mampu menyewa lapak di pasar mingguan.

Selain terjun kedunia bisnis adapun rahasia yang di ajarkan dalam agama Islam adalah sebagai berikut ini :

Istigfar

Perbanyaklah membaca Istigfar setiap hari minimal 100 kali dalam sehari dan lebih baik lagi kalau 100 kali setiap kali selesai sholat fardu karena dengan istigfar akan mempermudah kabulnya atau terjawabnya doa-doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT.

Dirikan Sholat Sunnah

Sholat sunnah juga sangat di anjurkan agar dimudahkan untuk kita dalam mencari rezeki, salah satu sholat sunnah yang sangat populer adalah sholat sunnah dhuha.

Sedekah

Sedekah itu artinya menyisihkan sedikit uang kita untuk orang yang membutuhkan terutama kepada orang-orang yang ada di sekitar rumah kita, dalam agama Islam barang siapa yang bersedekah niscaya akan di balas 10 kali lipat dari apa yang ia keluarkan, namun kelipatan 10 tersebut tidak semua balasannya berupa uang, bisa saja berupa kesehatan, keselamatan dari maut dan lain sebagainya.

Dzikir Dan Selalu Bersyukur

''Bersyukurlah kamu niscaya nikmat-mu akan Aku tambah. kita akan selalu bersyukur agar Allah menambah nikmatNya ? bertambah kaya ? bisa Naik Hajji/Umrah “ Carilah dunia maka anda hanya akan memperoleh dunia,dan carilah akhirat-mu maka anda akan memperoleh ke duanya adalah didunia dan Akhirat.bila massa,tenaga,pikiran dan uang kita jadikan biar dekat kepada ALLAH maka kita saat sekarang tengah dagang dengan ALLAH dan ALLAH akan melipatganda-kan uang yang telah di guna-kan, Semua orang yang naik haji/Umrah ke baitullah adalah semata mata karna ALLAH maka terjamin pasti ekonominya / kariernya akan naik.

Silaturrahmi

Barang Siapa yang cinta dilapangkan rizkinya dan dipanjangkan umurnya maka hendaklah ia menyambung-kan silaturrahmi-nya.” (Hadis.R. Bukhori no. 5985 dan Muslim no.2557)

Demikianlah beberapa cara cepat kaya dalam Islam yang diajarkan nabi Muhammad SAW kepada kita. Mari kita teladani dan kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari.

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment

loading...